PTC, Bisnis Online Gratis

 on Wednesday, July 6, 2011  

PTC adalah singkatan dari Paid To Click yaitu sebuah bisnis online yang memberikan upah/bayaran atas di kliknya sebuah iklan yang sedang di pasang di website ptc tersebut. PTC terbagi atas 2 yaitu PTC Luar Negeri dan PTC Lokal. Untuk PTC Lokal sedang marak dalam waktu kurang lebih 3 tahunan ini dan sudah ada sekitar 15-20 buah situs  PTC Lokal sekarang ini, sehingga memberikan kita pilihan untuk mencari uang/duit dari bisnis online karena ptc merupakan salah satu bisnis online yang hanya bisa di laksanakan di internet (hanya online).

Bermain Paid To Click (PTC) memang menyenangkan, walaupun begitu lama untuk mendapatkan penghasilan sesuai dengan yang kita harapkan. Sambil browsing sana-sini, sesekali klik halaman PTC untuk melihat berapa detik waktu yang telah dilalui browser Mozilla Fire Fox atau Internet Explorer. Seiring dengan berkembangnya aktivitas pengguna Internet, bisnis online yang satu ini juga mendapatkan tempat di hati para netter. Walaupun banyak kasus tentang beberapa PTC scam, tidak sedikit juga PTC yang membayar alias bukan scam.

Kelebihan  PTC Lokal adalah dari segi pembayarannya yang langsung di transfer ke rekening bank member di bandingkan PTC Luar Negeri yang mesti menggunakan paypal dan dari paypal baru kita kirim ke rekening bank kita. Kelebihan lainnya adalah dari segi bahasa karena menggunakan bahasa bangsa kita sendiri yaitu bahasa indonesia sehingga sangat memudahkan untuk berkomunikasi dengan pemilik situs ptc maupun dengan sesama member yang ada di forum. Jadi pilihlah dahulu produk lokal nomor duakan produk luar negeri ! kata Alim Markus pemilik pabrik Maspion (perusahaan besar yang membuat alat rumah tangga) “Cintailah Produk-Produk Indonesia” So, mari raih tambahan penghasilan harian, mingguan dan bulanan dengan bergabung dengan PTC produk dalam negeri, bagaimana menurut anda? saya tunggu komentarnya.

PTC, Bisnis Online Gratis 4.5 5 Unknown Wednesday, July 6, 2011 PTC adalah singkatan dari Paid To Click yaitu sebuah bisnis online yang memberikan upah/bayaran atas di kliknya sebuah iklan yang sedang di ...


2 comments:

  1. sobat hakim, ternyata kliker juga,ya? heheheh sama dunz klo gitu! saya sependapat dengan kamu sob. namun yang tidak habis pikir mengapa ptc lokal silih berganti tumbang satu persatu?

    ReplyDelete
  2. jangan ngaku kliker klw blm klik yg ini http://goo.gl/iN1DN

    ReplyDelete

Copyright © SEBO'S BLOG. All Rights Reserved.   New House Theme by CB Design